Sunday, May 20, 2012

Random Talk Part 2

Random talk is one of my favorite post for all the time. So that's why I make a second part. As you know, we are....something...and to do...anything...and a.. $&@&?!&$

Baiklah, Gue gak menggunakan bahasa inggris untuk keseluruhan cerita, mengingat skor TOEFL mentok di angka 200 dan skor TOIEC di angka 17. Lagian alamat blog gue adalah www.putra-indonesia-27.blogspot.com bukan www.putra-zimbabwe.blogspot.com , jadi gue akan menggunakan bahasa Indonesia.


1. Kecelakaan Pesawat Shukoi Super Jet

Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan turut Berduka cita bagi korban pesawat SSJ 100 dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.


Kecelakaan ini tentu menarik seluruh perhatian masyarakat tidak hanya Indonesia dan Rusia, tetapi juga Masyarakat dunia. Bagi Rusia, SSJ 100 ini adalah pesawat komersial pertama yang diciptakan oleh Shukoi. Kita Tau bagaimana pesawat tempur Shukoi dapat menandingi kecanggihan pesawat buatan Amerika, namun kecanggihan tidak dapat mengendalikan kecelakaan. Terlalu banyak kejanggalan yang terjadi diantaranya pilot menurunkan ketinggian dibawah batas normal atau terdapat kabel yang seharusnya tidak boleh ada saat joyflight.

Apapun misteri yang muncul, kecelakaan telah terjadi dan korban telah berjatuhan. Sejenak kita tundukan kepala untuk korban. Dimanapun kalian berada saat ini,
have a nice flight.



2. Congratulation chelsea

Sejujurnya Gue bukan fans chelsea. Cuma ada dua tim buat gue, AC Milan dan Timnas PSSI. Tapi gak ada salahnya sebagai pecinta sepak bola, menyampaikan selamat pada tim yang berhasil menjuarai kompetisi paling bergengsi di dunia, UEFA Champion League.


Mungkin banyak yang meragukan kemampuan chelsea sampai akhirnya mereka berada di puncak. Banyak orang lebih menjagokan Barcelona, Real Madrid, Manchester United, atau AC Milan (itu gue), tapi pada akhirnya Chelsea lah yang jadi juaranya
*nyanyi pake lirik BCL*


3. Bersambung....

Yaaaaaaah, berhubung gue mulai merasakan gejala "good nite sleep syndrom" yakni mata mengecil, penglihatan buram, perut lapar, dan libido meningkat, oleh sebab itu gue memutuskan untuk menyambung postingan ini nanti disaat yang tepat..selamat malam Indonesia dan selamat malam Selena Gomez.


To Be Continue...



4. I'm back with Gaga issue

Belakangan ini dunia berita di Indonesia lagi dipenuhi dengan berita yg itu-itu aja. Dari ranah politik Pilgub DKI Jakarta yang lagi heboh, dari ranah hukum kasus Nazaruddin dan Anggelina sondahk yang paling panas, dari dunia gosip nikahan Anang - Ashanty yang lagi Hot-Hotnya, dari dunia musik lagu nengneng nong neng akan segera meledak, dari dunia hiburan tentu aksi penolakan Lady Gaga di Indonesia.


Gue bukan fans Lady Gaga tapi gue fans Sarden Gaga, teman di akhir bulan. Balik ke Lady Gaga, dari sisi musikalitas gue suka walaupun gue cuma tau lagu Poker Face dan Alejandro doang. Tapi dari sisi lirik dan busana gagaga ga kuat, gagaga ga kuat. Walaupun begitu tindakan penolakan agak berlebihan untuk dilakukan selama busana yang dipakai sopan.

Penolakan yang paling keras dilakukan oleh Ormas FPI dengan alasan lirik dan pakaian. Mungkin hal itu gak perlu di khawatirkan, karena lirik yang berisikan tentang lesbian dan lainnya dinyanyikan dengan bahasa inggris. Gak banyak masyarakat Indonesia yang mengerti dan sebagian besar hanya menikmati irama lagunya saja. Sebagai buktinya gue udah denger lagu ttg lesbian itu dan gue tetep lurus-lurus aja. Mungkin lebih baik FPI lebih menyoroti dangdut koplo seperti lagu "Ku hamil duluan" yang dinyanyikan dengan riang gembira. Terlebih lagi lirik dengan bahasa Indonesia akan mudah dimengerti oleh anak kecil.

Dari sisi pakaian selama Lady Gaga menghormati nilai ketimuran Indonesia (yang agak kebarat-baratan) dengan baju sopan dan tertutup, sepertinya tidak jadi masalah. Masih ingat baju daging ala Lady Gaga ?? Orang Indonesia lebih meilih bikin rendang daripada baju dari daging..

Gue akan lebih menentang kekerasan yang mungkin akan terjadi. Karena kabarnya FPI telah membeli 150 tiket Lady Gaga dengan tujuan menghentikan konser. Bagaimanapun juga Islam tidak mengajarkan kekerasan tetapi mengajarkan toleransi beragama.

So Chill out FPI and enjoy the show




5. Saran untuk film Spongebob dan Doraemon

Seperti yang kita tau, spongebob dan Doraemon mendapat sebutan "never ever ending cartoon" di Indonesia. Karena sejak gue masih kelas 1 SD sampe lulus kuliah, Nobita tetep aja kelas 5 SD. Mungkin sutradaranya kesulitan dalam menemukan ending story yang tepat. Sebagai orang yang telah berhenti nonton bokep kartun, gue punya masukan untuk mengakhiri kartun yang gak pernah tamat ini.

Kita mulai dengan Spongebob Squarepants


Skenario:

Spongebob menikah dengan kraby patty dan mempunyai anak yang bernama Burger King.

Sandy kembali di darat karena rumah kubahnya bocor akibat proyek suramadu.

Tuan Krab menjual dirinya sendiri seharga Rp 55.000,- di restoran D'Cost.

Patrick masuk Islam dan bergabung dengan FPI.

Plankton berhenti mencuri resep kraby patty dan mulai membuka restoran padang.

Sqiudward tertangkap nelayan dan hidupnya berakhir sebagai Takoyaki.

Setelah ditinggal oleh pemain utama dan sebagian pemain pembantu karena syuting Finding Nemo, bikini bottom menjadi sepi dan akhirnya hancur diinjak Godzilla

THE END


Baiklah sekarang saran untuk ending story Doraemon


Skenario:

Doraemon frustasi setelah gagal audisi The Decepticon karena hanya punya baling-baling bambu.

Nobita akhirnya masuk SMP setelah lulus UN pake joki.

Giant sukses diet dan pergi ke Korea untuk menjadi anggota boyband Super Junior.

Suneo menjadi penjual martabak mesir.

Shizuka memutuskan bekerja di Japanese Adult Video bersama miyabi.

Dekisugi bergabung dengan yakuza

Pada akhirnya Ayah Nobita pergi ke Indonesia untuk menjadi presiden, sedangkan Ibu Nobita menjadi penjahit peci di glodok. Kota jepang pun tumbuh tanpa doraemon.

THE END

2 comments:

  1. Hhahaa.. Yg trakir knp selena gomezz? Krisdayanti ajaaa..

    ReplyDelete
  2. Takut Gue sama Raul Lemos Bek..hahaha

    ReplyDelete