Thursday, May 31, 2012

Tips menghilangkan lecet di mobil


Untuk kali ini, postingan gue akan bermanfaat bagi pengemudi pecinta pohon, tiang listrik, pager rumah, bemper mobil tetangga, dan benda tidak penting lainnya yang berpotensi untuk ditabrak. Gue akan membagikan ilmu bagaimana menghilangkan lecet di mobil. *Hoooorrraaayyy* Sebagai intermezzo, keluarga gue mengadopsi mobil keluaran Korea langsung dari Showroom-nya. Sayangnya, ini mobil diadopsi oleh keluarga yang salah. Lecet, nabrak, kegores, atau ditabrak udah jadi kegiatan rutin. Dampak positifnya, gue jadi tau gimana cara ngilangin lecet pada tingkat ringan dangan harga yang cepat dan murah.

Begini caranya...



Pertama temukan lecet pada mobil anda. Jika tidak ada, segera tabrak tiang listrik terdekat barulah anda kembali membaca postingan ini. Setelah mobil anda lecet, segera beli obat nyamuk autan atau soffel. Harganya cuma 500 perak di warung.



Setelah itu oleskan obat nyamuk kedaerah lecet dengan jari anda. JANGAN menggunakan jari orang lain.


Setelah dioleskan dengan rata, biarkanlah selama 15-20 detik.


Setelah itu lap dengan kanebo hingga bersih.




Nah setelah itu gunakan air untuk membasahi daerah yang lecet tersebut dan segera keringkan.


Untuk hasil yang maksimal, oleskan kembali obat nyamuk tersebut didaerah yang lecet dan kemudian kembali keringkan dengan kanebo anda.


Horaaaas !!!
Mobil anda kembali mulus, tahapan berikutnya penyok di body bisa masuk ketok magic, biasanya sekitar 200-300 ribu jadi anda tidak perlu repainting dengan harga yang mahal.



Setelah mobil mulus, mobil bisa langsung dipakai untuk pacaran. Bagi yang jomblo bisa langsung nyuci mobil.

Semoga bermanfaat..

17 comments:

  1. Nice info mas..

    ReplyDelete
  2. waaah...pantesan si atoz tetap kinclong.. :D mantaaap..

    ReplyDelete
  3. sisaiin obat nyamuknya, buat nanti kalau pacaran kan buanyak nyamuk.. hehe oke nice share

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pacarannya jangan gelap2an..hehehe.

      Semoga bermanfaat.. :)

      Delete
  4. wakwakwak.......ngasih tips sambil ngelawak...good job bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar gak stress abis nabrak..hehehe

      Semoga bermanfaat yaah.. :)

      Delete
  5. ok broo thanks u,,,,
    gw bingung dah pake polesan apa aja ga ilang tuh goresan,,sampe gw poles cwe gw sendiri,,thanks share nya

    ReplyDelete
  6. saya udah coba ada efek sampingnya.cat jadi melembung dan ga rata lg...

    ReplyDelete
  7. wah...supir gw juga dulu kalo ada beret make autan ..
    gw dulu nggatau apa apa jadi gw biarin aja.. eh hasilnya cat mobil menipis trus malah jadi terkelupas
    saran gw sih kalo ada uang lebih coba beli aja cleaning wax di toko otomotif bro :)

    ReplyDelete
  8. keren, keren ... bisa dicoba nih

    ReplyDelete
  9. Mantap bro ...sdh ane coba, gak ketahuan suami ane kl ane udah nabrak xixixixi

    ReplyDelete