Saturday, January 14, 2012

Random Talk

Sesuai dengan judul postingan ini, gue akan berbicara apapun yang sedang gue pikirkan. #RandomTalk


PERTAMA, gue pingin ngebahas tentang perubahan nama Blog gue yang tadinya "Putra Indonesia" menjadi "what's on your mind?". kalian pasti tau dari mana kata itu populer, ya dari Facebook. nama blog ini gue ganti karena makin kesini, postingan gue makin dikit yang ngebahas tentang Indonesia. Awalnya gue buat blog ini sebagai ekspresi kebebasan bicara. Ekspresi yang timbul akibat kegeraman atas tindakan pejabat negara baik DPR ataupun PEMERINTAH yang tidak memperhatikan kepentingan rakyat *pidato sambil megang golok*. Akhirnya gue sadar, seberapa banyak post yang gue keluarin, gak akan pernah di dengar, eh dibaca maksudnya. *Demonstrasi jahit mulut di depan gedung DPR aja dicuekin, apalagi Blog gue* -___-" karena alasan itulah, gue mengganti judul menjadi "what's on your mind?" sebagai bentuk pertanyaan terhadap diri gue sendiri, apa yang akan gue tulis adalah apa yang gue pikirkan. Sebagai wujud kecintaan gue terhadap Indonesia, gue akan tetap mengkritik sampai negara ini menjadi lebih baik.

KEDUA, setelah perjuangan panjang, bercucuran air mani mata, keringat, darah, dan duit, tanggal 11 Januari 2012 gue resmi menyandang gelar Sarjana Haseum Hukum. *CHEERS* emang sangat panjang dan melelahkan, tapi seenggaknya resolusi tahun 2012 gue tercapai dalam waktu 11 hari.

KETIGA, setelah gue googling di yahoo *by Abdel* ternyata gue baru tau kalo Selena Gomez itu caeeem baangeeet *jerit-jerit kayak bencong dikejar Satpol PP*

Percakapan pun terjadi antara gue dan Selena

Gue : Eh, Sel (masa gue panggil Gom) kamu kok mau sama Justin Bieber?
SG : abisnya JB ganteng sih.
Gue : kan gue juga ganteng sel *tahan napas biar perut agak kempes dikit*
SG : Ganteng sih enggak, kalo Gentong iya.
Gue : *balik badan dan pergi diiringi lagu pergilah kau by Sherina*

KEEMPAT, ini kabar baik yang ada di media masa bahwa siswa SMK Solo berhasil membuat mobil yang diberi nama Kiat Esemka *horraaay*. Sebagai bentuk apresiasi, walikota Jokowi membeli dua unit mobil ini sebagai kendaraan dinas. Jujur gue salut sama anak SMK yang sukses ngebikin mobil, tapi lebih salut lagi dengan kebijakan-kebijakan Jokowi yang berhasil menarik simpati masyarakat. Mulai dari Bus TranSolo dan Mobil dinas Kiat Esemka ini.
 Kalo diliat dari penampilan luar, mobil Kiat Esemka ini bisa dikatakan cukup keren. Headlamp pake Honda CRV punya, Backlamp nya pake Izusu Panther. Semoga ini bisa jadi momentum kebangkitan mobil nasional.Terlebih lagi yang paling penting agar pemerintah mau menggunakan mobil buatan dalam negeri sebagai kendaraan dinas, yang harganya jauh lebih murah dibandingkan mobil dinas sekarang. Camry, Royal Saloon, apa lagi RI 1 Marcedes Benz.

KELIMA, gue udah pernah bilang kalo gue punya dua kakak cewek. Kakak pertama (berasa di Shaolin yak) kerja di NGO Ibu Fondation Cianjur, sementara kakak kedua kerja di Stasiun TV yang tidak boleh disebut namanya *Voldemort TV* di Jakarta. Nah berhubung kakak pertama ini kontraknya sudah habis di akhir tahun 2011 dia kembali tinggal di rumah *kalo tinggal di goa, itu kakak kedua gue*. Dalam otak kakak pertama gue ini cuma dua hal, nyelesein thesis sama persiapan buat kawin. Entah apa yang di instal otaknya, akhir-akhir ini dia punya hobi yang aneh dan DIA MENYEBUT ITU SENIIIII !!!! *Backsound ESQ* Mencetak nasi !!!!
Hobi ini berawal sejak kakak pertama gue beli barang yang aneh-aneh di Daiso, toko yang isinya barang-barang dari Jepang. gue ngerti kok tujuan orang-orang Jepang itu bikin cetakan nasi ini. supaya anak-anak tertarik untuk makan, Nah masalahnya gue bukan anak-anak dan celakanya satu Rice Cooker di cetak sama kakak pertama gue. kalian harus ngerti perasaan gue doooong...bayangkan gue buka tutup rice cooker dan menemukan nasi yang berbentuk kepala tikus. Yap, selera makan gue pun hilang...dan segera beli nasi goreng..huehehe. berdasarkan kejadian ini gue dapat katakan bahwa cetakan nasi bukanlah karya terbaik Bangsa Jepang. Tidak seperti Toyota dan Japanese Adult Video (JAV) yang sangat sukses di Pasaran.

KEENAM, ini apa seeeeeh ada Twitwar Marissa Haque dan Addie MS. Hadoooh, kalo emang Marissa Haque udah Doktor, malu doooong berantem di ruang publik. masalahnya sepele lagi dah, kayak gak ada kerjaan lain aja sih boooo *koprol di kasur*.
Ini ibu-ibu ngomongnya gak disaring yak..kolam ikan babeh gue aja disaring !!!

gimana kalo anak yang baca twit ini adalah anak yang gak punya biaya buat kuliah ? gimana kalo anak yang baca twit ini pengen banget kuliah tapi harus bantu orang tua cari uang..kita yang bisa sekolah tinggi gak lebih dari keberuntungan karena dilahirkan kedalam keluarga yang mampu membiayai kuliah, kita beruntung dilahirkan dalam keluarga yang sadar akan pendidikan. Satu-satunya yang gak beruntung adalah almamater yang meluluskan alumni macam ini.
*Kesel tingkat dewa*

KETUJUH, Walaupun gue udah lulus, gue harus Revisi Skripsi gue sebagai syarat wisuda Februari nanti. Dan kejamnya hari ini Emak Babeh (Betawi) dan Kakak Pertama dan kedua (Shaolin) pergi ke Jakarta. Mereka sengaja menelfon gue dari Jakarta *terharu* kata-kata pertamanya sangat indah, "KITA LAGI MAKAN KEPITING LOOOOH..." setelah itu telfonya gue tutup dan sadar bahwa dunia memang kejam *noleh lambat ke kiri dengan gaya syahrini*.

KEDELAPAN, yak gue mau ngerjain revisian lagi..udah baca blog-nya. Postingannya udah mau abis neh...udah yah...udaaaaaah !!!! dibilangin udah !!! eh masih dibaca juga...yawda kalo gitu gue aja yang cabut..CIIIAAAOOOO...

1 comment:

  1. bwahahahahahahaha,,,, itu emang seni taooooo...
    tar uni bikinin lagi yang beda versi yaak,, hahahaha *ketawa terus belanja ke daiso

    ReplyDelete