Tuesday, August 1, 2017

Another random talk

Hallo blogger..udah lama banget kayaknya gw gak posting-posting lagi. Maklum, load kerjaan lagi banyak. Sebenernya sih gak ada yang penting-penting amat yang mau gw omongin di post ini, tapi berhubung gw tidur jam 8 malem dan kebangun dari jam 1 sampe sekarang gak bisa tidur lagi, yah jadinya gw nge blog aja deh. Berhubung temanya random talk (btw, gw lupa ini random talk yg keberapa yah) jadi langsung aja deh

1. Ganti Alamat Blog

Oke, ini untuk pertama kalinya alamat blog gw ganti sejak blog ini lahir. tujuannya sih biar sederhana aja alamatnya. Alamat blog yang sebelumnya putra-indonesia-27.blogspot.com setelah gw pikir-pikir namanya kepanjangan. Dengan semangat penyederhanaan, maka alamat blog ini gw ganti menjadi

berhubung blog gw bersifat non profit, jadi acara potong kambing terpaksa ditiadakan.

2. Journey of 2013 - 2017

Terakhir gw posting itu di tahun 2013 dan sekarang udah pertengahan tahun 2017. Banyak hal yang udah berubah dari hidup gw sekarang (walapun gak penting untuk kalian tau sebenernya..hahaha).

Karir
Setelah berjuang dengan melewati banyaknya psikotes dan interview, akhirnya gw dapet kerja di akhir tahun 2013 kemaren di perusahaan properti dengan jabatan yang sesuai dengan pendidikan gw. Emang sih pusing kerja tapi lebih pusing cari kerjaan. Makanya kalian yang udah kerja, jangan baca blog aja, sana kerja !!!! *loh

Percintaan
Akhirnya setelah 7 tahun pacaran, gw bisa nikahin si pacar diakhir tahun 2015. Walaupun kita masih tetep LDR, tapi jarak tidak bisa memisahkan cinta kita. *yang mau muntah, hati-hati kena monitor. buat kalian yang sedang merencanakan nikah, kalo sempet gw share pengalaman gw dalam mengatur rencana pernikahan (sebenernya sih yang banyak ngatur si istri..hahaha).


Keluarga

Masih inget kakak pertama gw yg suka ngerias nasi pake cetakan berbentuk kepala tikus? Nah sekarang dia udah punya baby boy (lucuuuuk banget). Nah kalo kakak kedua gw yang doyan sushi dan belanja voucher itu, sekarang udah pindah kerja, pindah kost, pindah ke apartemen (*emang kayak kutu loncat dia) dan udah menikah. Jadi kita semua officialy sold out.



Yah begitulah kira-kira perubahan dihidup gw selama 3 tahun kebelakang. Hanya satu yang gak penah berubah yaitu resolusi akhir tahun "PENGEN DIET". Dari tahun ketahun resolusi ini gak pernah lepas dari hidup gw. Mudah-mudahan bisa langsing deh tahun depan. *seruput indomie.

3. To be Continue ...

Berhubung gw akan ada meeting pagi, jadi untuk sementara segini dulu yak. nanti kalo sempet gw lanjutkan. ciiiaaaooo

4. Secuil proses pendewasaan

Mungkin bagi kalian yang sering baca posting selama ini, ada pengumuman yang perlu disampaikan yakni, "KONTEN KAMI AKAN LEBIH DEWASA". Kata-kata DEWASA ini dalam arti positif yah, bukan 'DEWASA' yang sering kalian download. Yah pendewasaan ini mungkin dimulai dengan penggunaan kata-kata seperti saya, kami, kalian, akan lebih sering digunakan mengganti kata-kata slang yang selama ini dipake. Mengenai EYD, yah masih berantakan juga gak apa-apa, karena ini blog bukan UUD 1945. Alasannya sih karena saya makin tua aja. Blog ini lahir waktu saya menginjak semester akhir untuk lari dari penatnya skripsi, sampe sekarang udah jadi bapak-bapak. When we mature, the blog matures with us.

Mungkin segitu dulu post random talk ini..ciiiaaooo

No comments:

Post a Comment